Umroh Tulungagung


Dengan membaca basmalah kami buka travel umroh Tulungagung. Dengan diresmikannya web ini dapatlah kiranya dijadikan rujukan bagi anda sekalian warga muslim muslimah Tulungagung pada khususnya dalam memilih travel umroh. Kami menyediakan berbagai macam paket umroh reguler maupun umroh plus. Untuk umroh reguler telah kami persiapkan umroh 9 hari, 12 hari dan 15 hari. Sedangkan untuk umroh plus telah kami persiapkan umroh plus turki, umroh plus dubai, umroh plus kairo, umroh plus maroko serta umroh plus eropa.

Kami persilahkan bagi anda sekalian yang ingin mendaftar melalui kami, silahkan memilih program perjalanan sesuai paket umroh yang telah kita persiapkan. Untuk paket umroh reguler kita akan city tour di kota Makkah dan Madinah serta Jeddah meliputi: Jabal uhud, masjid quba, masjid qiblatain, masjid dzul hulaifah / bir ali, kebun kurma, jabal magnet, jabal rohmah, padang arofah, masjid ji'ronah, masjid terapung dan pusat perbelanjaan cornesh.

Adapun untuk paket umroh plus, selain kita city tour Makkah, Madinah dan Jeddah kita juga akan berkunjung ke negara lain sesuai dengan paket tujuan. Misalkan Turki, kita akan city tour ke masjid biru sultan ahmed, hagia sophia, istana topkapi, masjid sulaimaniye, masjid eyub, misir carsisi/spice market, naik fery di selat bosphorus, masjid ortakoy serta pusat perbelanjaan terbesar di dunia yakni grand bazaar. Sedangkan umroh plus Aqsho  kita akan city tour Jerusalem, city tour akan diajak mengunjungi Dome Of rock, Masjidil Aqso, Qubah Hijau, Betlehem dan berkesempatan untuk sholat di Masjidil Aqsho.


Untuk program umroh plus Kairo Mesir kita akan city tour di kota Cairo meliputi:  Piramida& Sphinx of Giza, Museum Mesir, Khan el Khalili Bazaar, kunjungan masjid: El Emam el Shafei, Sayeda Zeinab, El Hussein dan Al Azhar Masjid, Citadel & Moh Aly Masjid, mengunjungi Candi Karnak lembah kunjungan raja, ratu, Hatshepsut candi di Dair El Bahari & Colossi Memnon & Luxor temple.

Pilihan paket umroh plus yang lain yakni umroh plus Dubai dengan program city tour kota Dubai meliputi: Modern Dubai City Tour (Sh. Zayed Rd., Palm Jumeirah, Atlantis, Burj Al Arab, Burj Khalifa) + sahara view / gold souk/ grand bazar (pusat oleh2 souvenir)/ naik feri di creek dubai. Sedangkan paket umroh plus maroko kita akan city tour di Maroko. Mengunjungi obyek wisata kota Rabat (Istana Raja, Makam Raja, Oudaya, Medina, Jalan Soekarno dan sekitar gedung parlemen) kota Fes (Masjid Kurouiyen, kota tua, Musium kayu, ziarah Syaikh Tidjani, Maoulay Idris dan Ibn. Al Arabi), terakhir belanja di Oudaya.

Demikianlah sedikit informasi paket umroh Tulungagung yang kami tawarkan, semoga bisa lebih membantu anda sekalian warga Tulungagung untuk lebih mengetahui tentang paket umroh, jadwal dll yang terkait dengan program paket ini, kalau mungkin anda merasa kurang faham atau mengerti dengan program paket umroh awal ramadhan ini staff kami selalu siap melayani anda yang ingin berkonsultasi.

Kommentare

Beliebte Posts aus diesem Blog

Umroh 9 Hari Tulungagung